Headlines News :
Home » » Arti Grafis Helm Baru Rossi di Mugello

Arti Grafis Helm Baru Rossi di Mugello

Written By Lemoters on Senin, 16 Juli 2012 | 09.51

Ihsan Magazine - Hampir tiap balap di Mugello, Rossi selalu bikin hal-hal menarik di safety gear-nya. Di tahun 2012 ini Rossi kembali bermain dengan grafis helmnya. Coba dilihat! Janggal ya, helm balap ada orang tersenyum pakai jas dan motif bunga-bunga. Apa maksudnya?
Ternyata, pria di foto ini adalah Gianni Morandi, artis dan penyanyi yang tenar di Italia. Mungkin Rossi kagum dengan pria ini, terlebih dengan motonya "Restiamo Uniti" yang kira-kira artinya "Mari Tetap Bersatu" seperti semangat pada tim Ducati yang tengah pusing 7 keliling.
Sedang bunga-bunga di helm Rossi juga ada hubungannya dengan moto Gianni Morandi tadi. Moto itu pertama kali diucapkannya pada festival musik tahunan, Sanremo Festival ditahun 1951 untuk menyemangatkan kru musiknya agar tetap kompak.
Sanremo sendiri adalah sebuah daerah di kawasan pantai Mediterania. Daerah ini terkenal sebagai kota bunga yang merupakan salah satu produsen bunga terbesar. Bunga-bunga yang biasanya di ekspor ke banyak negara Eropa, kini ada di helm Rossi.

noreply@blogger.com (Muhammad Ihsan) 16 Jul, 2012


-
Source: http://ihsan-magazine.blogspot.com/2012/07/arti-grafis-helm-baru-rossi-di-mugello.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. e-MoHolic - All Rights Reserved