Headlines News :
Home » » [PC] Trik Internet Gratis Telkomsel 31 Maret 2012 [Tanpa Proxy]

[PC] Trik Internet Gratis Telkomsel 31 Maret 2012 [Tanpa Proxy]

Written By Lemoters on Minggu, 01 April 2012 | 08.06

Update trik lagi untuk Telkomsel, kali ini tidak memerlukan proxy karena masih banyak yang sulit menggunakan proxy dan juga mungkin trik menggunakan proxy masih sedikit rumit bagi para pemula jadi saya share trik ini, saya yakin pasti semua bisa menggunakan trik ini karena benar – benar simple :D

Trik ini menggunakan Privoxy dan juga Opera turbo, trik ini memiliki beberapa kekurangan seperti tidak bisa mengakses https tapi untuk streaming telah saya coba di youtube.com, bisa berjalan hanya di awal memulai video agak lama.

Saya telah membuat video tutorialnya, download videonya di link di bawah ini

Download Tutorial Video Internet Gratis Telkomsel 31 Maret 2012

Dan untuk alat tempur (software) dan confignya bisa di download disini

Download Software dan Config Internet Gratis Telkomsel 31 Maret 2012

Ikuti saja tutorial videonya, tidak perlu merubah apapun di confignya. Saran saya gunakan Opera versi 11.50 kebawah karena entah kenapa jika menggunakan Opera versi terbaru kadang gagal koneksi,Opera 11.50 telah saya sertakan dalam file rar diatas.

NB : Saya menaruh link download diatas menggunakan url shortener yaitu adfoc.us, tinggal di skip saja untuk memulai download. Saya mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan ini, ini saya lakukan demi kepentingan blog ini sendiri agar bisa upgrade hosting menjadi premium, untuk menambah kenyaman anda mengakses blog ini, karena untuk free terasa berat dan juga resource CPU sering limit.
Jadi saya mohon bantuannya untuk kelangsungan blog kesayangan kita ini :D jangan lupa klik juga iklannya…hhehe…

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. e-MoHolic - All Rights Reserved