Headlines News :
Home » » Trik Internet Gratis Telkomsel Support Aplikasi ORiginal Khusus S60v3 dan S60v5

Trik Internet Gratis Telkomsel Support Aplikasi ORiginal Khusus S60v3 dan S60v5

Written By Lemoters on Kamis, 08 Maret 2012 | 05.39

Langkah Pertama :

1. Siapkan aplikasi apa saja contoh : Facebook launcher, nimbuzz, youtube, peta, gps dll kemudian buka aplikasi-aplikasi itu satu-persatu dan konekkan dengan gprs standart telkomsel. Contoh : '' saya disini memakai aplikasi youtube, Dan konekkan dengan gprs standart telkomsel dan usahakan 1 video streaming sudah terbuka atau jalan ingat sob cukup sebentar saja menjalankan video streamingnya di aplikasi youtube sampai keluar gambarnya saja kemudian close saja aplikasinya(cara ini sangat aku rekomendasikan sekali bagi yang kismin pulsa seperti aku )mrgreen

Jika sudah coba teman-teman pakai trik di postinganku sebelumya trik gratis telkomsel via cheexy s60v3 dan s60v5.

Intinya Trik diatas hanya untuk menghindari port 433 di masing-masing aplikasi original yang setiap startup selalu memakai port itu dan yang menjengkelkan sekali port itu sulit sekali di tembus si cheexy (berdasarkan analisaku, jika aku salah mohon bimbingannya, maklum aku bukanlah seorang jago phreaking). Dan cara di atas berlaku untuk semua aplikasi original kecuali (operamini ori, browser hp, operamobile karena aplikai ini langsung bisa konek tanpa harus menyumbang dulu ke si kampret)mrgreen, akan tetapi ada beberapa aplikasi yang tidak bisa konek contoh : aplikasi email bawaan hp.

Woke sob tambahan dari saya, '' Usahakan pulsa dalam keadaan sekarat atau memakai SC tenggang/gosong, karena aku menjalankan trik ini cuma aplikasi facebook launcher dan youtube yang cuma kepotong pulsa Rp.1 di kondisi pulsa Rp.8510 dan lancar di SC tenggang/gosong

Trik ini telah aku test di handphone nokiyem C6 dan e63 dan hasilnya memuaskan.

Sekiranya cukup hanya itu, yang bisa kubagikan untuk kalian sahabat pengunjung blog awut-awutan ini , Dan trik ini sukses kujalankan di daerah CIMAHI-BANDUNG.

Atas segala kekurangan dari tulisan, kata-kata yang tidak berkenan di hati, Harap teman-teman maklum dan memaafkan.

'' HARAP DIINGAT SOB, TRIK GRATISAN INTERNET MEMAKAI SISTEM BEDA TEMPAT, BEDA RASA SEMOGA TRIK INI KONEK DI TEMPAT AGAN-AGAN SEMUA Tengkiu

 

 

http://okcysongels.heck.in/trik-internet-gratis-telkomsel-support-a.xhtml

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. e-MoHolic - All Rights Reserved