Headlines News :
Home » » Trik Internet Gratis XL via PC dan BH 04 Februari 2012

Trik Internet Gratis XL via PC dan BH 04 Februari 2012

Written By Lemoters on Minggu, 05 Februari 2012 | 15.47

Assalamualaikum. Wr. Wb.

logo-xl-terbaru-2010.jpg

Hallow semua. salam sejah tera untuk keluarga besar MWB dan untuk penjungjung setia blog ane yang alakadarnya ini. smile

Tapi ngomong-ngomong gimana yah kabarnya FITRI IMUT yang di gangguin PREMAN JELEK..? biggrin smile

nah yang mau nolongin FITRI IMUT yang udah di gangguin PREMAN JELEK.
nih, ane kasih trik internet gratis XL BH dan trik internet gratis XL via PC.

nah untuk settingannya, silahkan di comot di link berikut.


1. Trik Internet Gratis XL BH 04 Februari 2012

Trik ini udah ane coba di ponsel Samsung Galaxy Mini punya ane. dan hasilnya mantap. wuzZ... wuzZ... tanpa dipalak PREMAN JELEK. smile

DOWNLOAD


2. Trik Internet Gratis XL via PC 04 Februari 2012

Trik ini udah ane test di lepie ane pake modem huawei dengan sc XL. dan dengan browser Mozilla Firefox dan hasilnya sangat memuaskan. tanpa dipalak PREMAN JELEK. smile

DOWNLOAD


emmz, ane rasa cukup sekian dulu artikel ane kali ini.

Semoga FITRI IMUT tetap IMUT. dan gak di godain lagi sama PREMAN JELEK. biggrin

Wassalamualaikum. Wr. Wb.

 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. e-MoHolic - All Rights Reserved