Headlines News :
Home » » Trik gretongan telkampret pake OPMIN valentine

Trik gretongan telkampret pake OPMIN valentine

Written By Lemoters on Minggu, 05 Februari 2012 | 15.46

belakangan ni telkampret lg uring2an gx mau di ajak kompromi, makanya ane share nih trik gretongan sikampret, trik kali ini pke OPMIN skin valentine, kan hari valentine dah dkt, gx sah bnyx ngemeng langsung aja nih.
Dunlud dan instal operamini-valentine.sis
trus buat jalur akses baru di setingan hp seperti di bwh ni.
nama=bebas
apn=3gprs
proxy=80.239.242.80
port=80
Buka OPMIN yg sdh di instal masuk ke m.facebook.com koneksikan dg jalur yg baru di buat tggu sampai ada peringatan connection failed lalu pilih cancel, tekan dan tahan tombol merah untuk memutuskan koneksi tpi jgn tutup OPMIN nya, buka lgi OPMIN nya msk lg ke m.facebook.com
Di tmpt ane gx prlu mengulang, sekali buka lgsg nyangkut tpi beda tmpt beda rasa, lakukan cara di atas 2kali sampai 7kali pasti nyangkut, sekali nyangkut konek lgsg wuz2, ane pake plsa 50 perak , kalo plsa bnyx ane lom coba, kepalax jgn mnta gnti mrgreen
trik ni ane dpt dri master DEDE KUNTORO.
Oh iya OPMIN nya 2 icon, dua dua nya bisa berjalan bersamaan dg jalur yg sama
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. e-MoHolic - All Rights Reserved