Headlines News :
Home » » Merubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Jawa

Merubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Jawa

Written By Cukup Ndolik on Rabu, 08 Februari 2012 | 06.29

Assalamualaikum wr.wb
Selama ini ane menggunakan Facebook selalu menggunakan bahasa indonesia kalo ga paling banter pakai bahasa inggris.....hehe sok gaya, padahal saya ingin sekali merasakan nuansa yang berbeda dari facebook yaitu menggunakan bahasa daerah adapun bahasa yang akan saya gunakan yaitu bahasa dari daerah jawa, lalu gimana caranya.

Untuk merubah facebook menjadi bahasa jawa ikuti langkah dibawah ini.
  • Login terlebih dulu ke facebook.
  • Selanjutnya Klik disini brada
  • Setelah masuk setting bahasa, silahkan ente masukin Script dibawah ini pada address bar:

    javascript:intl_set_locale(null,"FOOTER","jv_ID");Attention:("!");alert('"')

  • klik "RAMPUNG"
  • Selanjutnya masuk ke beranda atau "OMAH"
http://bagus-swara.blogspot.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. e-MoHolic - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template