Headlines News :
Home » » Internet Gratis Telkomsel 31 januari 2012 [symbian s60v3 or s60v2]

Internet Gratis Telkomsel 31 januari 2012 [symbian s60v3 or s60v2]

Written By Lemoters on Kamis, 02 Februari 2012 | 04.59

Selamat sore semua......
Wah.... masih pada sehat semua gak nih?
Jumpa lagi nih dengan saya dalam acara bagi-berbagi pengetahuan.
Dalam kesempatan kali ini saya ingin memenuhi request dari sobat-sobat saya melalui sms dan facebook,
Yang meminta untuk posting gratisan internet, dan khusus nya untuk symbian lawas atau s60v2.

Dan trik yang saya share ini sebener nya sudah banyak berterbangan di google banyak juga varian metode nya.
Namun berkat mereka yang hobi njebol provider ke sayangan mereka saya banyak mendapat info dan masukan.
Dan kali ini saya akan mengulas nya disini,

Kesimpulan nya saya lebih enak menggunakan trik IP, kenapa?
Karna operator menganggap IP kita bukan berasal dari negeri sendiri, ini q buktikan lewat search di 4shared dengan mendownload file mp4.
Di 4shared IP saya terdetect berasal dari negara tetangga yaitu RUSIA 182.1.220.500 dan terkadang terdetect dari PHILIPINS 182.9.3.662.

Nah! sejak sa'at itu saya mengambil ke simpulan bahwa operator tidak mungkin akan memblockir IP-IP tersebut
Dan berkat server negeri sebelah yang masih di gunakan dan tidak mungkin akan di matikan yaitu m.skype.com bisa memuaskan saya untuk berselancar di dunia internet atau bahasa gaul nya DUMAI.

Dan berhubung saya pengguna symbian s60v3 dan symbian s60v2 dengan SC TSEL saya memutuskan untuk menggunakan trik-trik yang sudah banyak di sebarkan lewat mas google.
Aplikasi plus trik ini saya ambil dari berbagai sumber dan dengan banyak pertimbangan dan pemikirian, agar saya masih tetap bisa gratisan walau cuma internetan.
Nah! bagi para pengunjung yang sejalan dengan SC saya, saya harap ini akan menjadi persatuan gretonger.

Oke! Tidak perlu banyak tulis lagi dan waktu juga sudah mulai mepet saya akan bagikan aplikasi plus trik nya.
Ohya,,, tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih pada mereka yang sudah getol dalam menjebol pakde TSEL.

Optrik.sis

Nah! ini aplikasi plus trik nya petunjuk cara gratisan nya sudah saya satukan dalam format .zip
Link Download:
Optick.sis s60v3 or s60v2.zip 1.8mb
Download



  • Nb.
    Buat non member sebelum mendownload sebaik nya register dulu DISINI jika sudah register baru klik lagi link download nya.
    Dan jika sudah menjadi member langsung saja klik link download nya.
    .
    Saya ucapkan good luck gretonger.
    .
 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. e-MoHolic - All Rights Reserved