Headlines News :
Home » » Internet Gratis Telkomsel Desember 2011

Internet Gratis Telkomsel Desember 2011

Written By Lemoters on Kamis, 08 Desember 2011 | 07.37

Mungkin akan banyak yang bilang ini trik jadul, kalau cuman andalkan kalau proxy sakti tertentu saja hidup kembali. Tapi tidak apalah icalcell berbagi trik gratisan lagi kepada teman-teman semua. Ini merupakan menjabaran dari proxy sakti telkomsel yang sebelumnya yaitu proxy sakti ekor 16/17.

Kali ini icalcell lebih kepada proses connectednya walaupun kadang orang bilang sudah coid, nyatanya kalau pakai trik internet gratis ini masih maknyuss dan stabil. Sebenarnya juga sudah banyak yang pada share di halaman facebook icalcell, tapi hanya pamer speed doang, tidak membagikan cara setting internet gratis-nya untuk mendapatkan speed kencang seperti itu. Tapi wajarlah, icalcell bisa mengerti. Yang terpenting icalcell sudah bangga bisa berbagi pengetahuan tentang trik internet gratis kepada pengujung teman semua khususnya visitor setia blog icalcell ini dan member yang tergabung dalam fan facebook icalcell. Karena sudah banyak yang bisa setting internet gratis sendiri. Itu artinya icalcell berhasil memberikan pancing, bukan ikan lagi.
Internet Gratis Telkomsel Desember 2011 - Config ISPCE Telkomsel Desember 2011

Tapi icalcell akan selalu berbagi kepada teman semua. seperti sekarang ini akan berbagi bagaimana mensiasati proxy sakti ekor 16/17 bisa successfully connected setiap saat.

Seperti biasanya dibawah ini cara setting internet gratis telkomsel desember 2011
  1. Koneksi ke internet menggunakan APN: tbs1
  2. Buka ISPCE dan load confignya. (siapa yang tidak kenal dengan ISPE, pastinya sudah pada tahu semua, config ada diakhirnya postingan)
  3. Buka Tunnelier dan load profile. Profile yang bisa teman-teman gunakan, lihat di sini Merombak Domain, Ical Mohon Maaf
  4. Seterusnya buka Proxifier, dan atur proxy setting ke 127.0.0.1 port 1080 , type shock4, kalau teman-teman terlanjur melakukan redirect proxy tepatnya http traffic, silahkan di unceklist saja.
  5. Sekrang saatnya mulai menjelajah internet, buka browser dan set ke noproxy.
Catatan:
Kemungkinan tunnelier gagal koneksi ke server, jadi jika hal ini terjadi, silahkan atur proxifier ke proxy dan listen port ISPCE atau bisa langsung menancapnya porxy ISPCE di browser. Namun demikian, untuk kestabilan koneksi maka teman-teman harus menggunakan Tunnelier atau UltraSurf.

Ical rekomendasi kepada yang belum tahu config apa yang akan digunakan di ISPCE saja, untuk mensiasati coidnya proxy sakti ekor 16/17, yang sebenarnya masih adem-adem saja. Bagi yang sudah tahu Config ISPCE-nya, tulisan Trik Internet Gratis Telkomsel Desember 2011 ini, silahkan di skip saja, baca postingan lain yang lebih menarik. Download Config ISPCE disini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. e-MoHolic - All Rights Reserved