Headlines News :
Home » » Cara Membuat Akun SSH Gratis

Cara Membuat Akun SSH Gratis

Written By Lemoters on Kamis, 24 November 2011 | 18.05

Masih ingat postingan akun tunel gratis yang icalcell posting beberapa waktu lalu. Karena itu merupakan akun kepunyaan orang, pasti suatu saat bakal coid alias tidak bisa digunakan lagi. Sehingga pada saat ini icalcell akan memberikan sedikit informasi Cara Membuat Akun SSH Gratis yang bisa teman-teman pakai untuk keperluan Internet Gratis ataupun Internet Berbayar.

Akun SSH ini nantinya bisa diaplikasikan pada SSH Client contohnya
Bitvise Tunnelier yang sering digunakan saat ini untuk tool internet gratis. Cara kerja SSH hampir sama dengan Open VPN yaitu mengandalkan proxy sakti dan server sendiri tentunya. Untuk mengaplikasian host serta Query bisa juga untuk SSH khususnya untuk client yang menggunakan Bitvise Tunnelier seperti yang bisa dilakukan pada ISPCE.

Untuk pendaftaran akun SSH gratis bisa dengan mengunjungi link ini http://www.cjb.net/cgi-bin/shell.cgi?action=signup, maka akan tampil jendela dengan isian form dibawah ini.
Cara Membuat Akun SSH Gratis

Setelah proses pendaftaran berhasil, maka segera cek email, karena akan ada link aktivasi akun SSH disana, dengan mengklik link itu, maka saat itu juga akun SSH gratis teman-teman bisa digunakan. Isi email seperti dibawah ini.
Cara Membuat Akun SSH Gratis
Yang terpenting adalah alamat email yang teman-teman masukkan valid, serta username dan password harus dingat karena ini nantinya akan digunakan pada Bitvise Tunnelier khususnya proses login ke server SSH.

Satu hal penting yang harus teman-teman lakukan agar akun SSH gratis tetap alive atau hidup, maka teman-teman harus rajin login ke situs resmi CJB.Net sekurang-kurangnya seminggu sekali. Karena kalau teman-teman tidak pernah login kesana, maka lambat laun akun SSH akan terhapus dengan sendirinya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. e-MoHolic - All Rights Reserved