Headlines News :
Home » » Cara Setting Internet Gratis Telkomsel Terbaru Oktober 2011

Cara Setting Internet Gratis Telkomsel Terbaru Oktober 2011

Written By Lemoters on Minggu, 23 Oktober 2011 | 18.44

Setelah kemarin saya posting Proxy sakti telkomsel terbaru, ternyata masih banyak yang bertanya-tanya tentang IP konek yang dipakai atau tidak bisa menggunakan Proxy sakti ini, Okelah pada kesempatan ini saya akan menjelaskan penggunaan dari proxy sakti yang kemarin saya bagikan.

Seperti yang sudah diketahui proxy 192.168.x.x dan 127.x.x.x ini merupakan proxy lokal, dimana sekarang ini yang umum diketahui oleh gretongers adalah proxy yang 192.168, nah seperti yang teman-teman khususnya di page facebook icalcell telah mengetahui proxy 127.x.x.x ini melalui IP Scanner, maka ini sebenarnya tidak hidup kalau kita menggunakannya langsung ke server telkomsel, jadi kalau memakai proxy ini haruslah menggunakan proxy sakti yang 192.168.x.x sebagai pancingan saja, dikarena kalau kebanyakan user memakai proxy ini maka koneksi akan terasa lambat.

Lantas Bagaimana membuat proxy telkomsel 192.168.x.x sebagai alternatif koneksi??? Caranya, pasang proxy ini pada proxifier tepatnya di http traffic. Setelah itu pasang proxy sakti telkomsel yang sudah di download kemarin pada postingan Proxy Sakti Telkomsel 19 Oktober 2011 (Worked) .

Dibawah ini screen shoot untuk traffic di proxifier

Dibawah ini screen shoot penyettingan proxy secara manual di mozilla firefox

Untuk IP konek sendiri saya menggunakan 182.0 atau 182.4. Selamat mencoba.



icalcell
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. e-MoHolic - All Rights Reserved