Headlines News :
Home » » Trik Internet Gratis Telkomsel September 2011

Trik Internet Gratis Telkomsel September 2011

Written By Lemoters on Jumat, 23 September 2011 | 15.41

Hi Fren klik dulu yah gambar ini sebagai apresiasi anda ke blog ini.
Biar tidak kehilangan alamat postingan bermanfaat ini silahkan di Bookmark
Trik Internet Gratis Telkomsel September 2011 - Jumpa lagi dengan icalcell, kali ini akan membahas Trik Internet Gratis Telkomsel September 2011 via pc , dan juga trik ini bisa diaplikasikan via hp. Sebenarnya trik ini telah banyak diperbincangkan oleh member icalcell di halaman facebook tapi mungkin hanya sebagai saja yang tahu, sehingga icalcell kali ini akan memperjelas lagi tentang Trik Internet Gratis Telkomsel September 2011 via pc maupun via hp.

Seperti yang telah diperbincangkan, kali ini icalcell memperkenalkan apn yang baru dari telkomsel yaitu trans7 (disamarkan). Dan disini icalcell akan menjelaskan langkah demi langkah agar teman-teman bisa terkoneksi denan gratis menggunakan apn trans7 .

Persiapan Trik Internet Gratis Telkomsel September 2011
  • Sediakan simcard telkomsel , disarankan memiliki sisa pulsa yang mencukupi untuk akses internet pada umummnya (untuk memancing koneksi ke server telkomsel).
  • Modem gsm untuk koneksi yang lebih cepat, dan support untuk di kodokin (MDMA)
  • Kegigihan dan tekad kalau anda bisa konek dengan gratis menggunakan apn trans7 ini.
Berikut Langkah Trik Internet Gratis Telkomsel September 2011.
  1. Simcard yang sisa pulsanya mencukupi untuk internet lebih bagus, karena pengalaman ical, lebih gampang tembusnya, dimana pulsa juga tidak berkurang sepeserpun. Untuk yang tidak memiliki pulsa , bisa pancing terlebih dahulu menggunakan apn flush ,
  2. Yang menggunakan apn trans7 bisa langsung mengarahkan browser ke proxy dan port default telkomsel, dan yang menggunakan apn flush untuk pancingan , set dulu browser ke no proxy, lalu kunjungi alamat situs sembarang , nanti akan di direct ke home flush, nah kalau halaman sudah berhasil dimuat, segera disconnect, lalu konek lagi menggunakan apn trans7, jangan lupa untuk men-set browser proxy dan port default telkomsel.
  3. Apabila saat sudah terkoneksi dengan apn trans7 , tidak ada tanda2 proses pengiriman dan penerimaan data, silahkan disconnect dan connect lagi. Sampai ada proses pengirimanan data, dan kini anda sudah bisa melakukan Trik Internet Gratis Telkomsel September 2011 menggunakan apn trans7.

APN Trans7 Telkomsel
icalcell posting artikel Trik Internet Gratis Telkomsel September 2011 untuk menggunakan apn trans7 ini, dan berfungsi dengan normal. Mudah-mudah anda juga bisa melakukannya.

APN Trans7 Telkomsel
Update Malam ini icalcell mencoba kembali apn trans7 telkomsel dan masih work ,, screen shot dilihat diatas, untuk ukuran besar klikdisini.
Untuk agan-agan yang minta clue trans7 telkomsel mohon maaf icalcell tidak bisa kirimkan satu-satu, clue trans7 ada dibelakang halaman tanpa sensor, silahkan dilihat sendiri.
Mengenai harus pakai SC 8MB icalcell tidak tahu karena 2 kartu yang digunakan AS dan Simpati, 22nya bisa, sedangkan sinyal yang ditangkap hanyalah EDGE. Itupun timbul tenggelam, EDGE saja sudah lancar apalagi kalau HSDPA , silahkan teman-teman dipakai mumpung masih work.^_^
APN = testsasn7 PROXY = 10.1.89.130 PORT = 8000 atau 9201


Source : http://icalcell.blogspot.com/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. e-MoHolic - All Rights Reserved